Iklan

BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Landa Takkalalla Wajo, Rumah dan Mobil Ludes

timurkota.com_official
Jumat, Agustus 13, 2021 | 10:07 PM WIB Last Updated 2021-08-13T15:07:47Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, WAJO-
Kebakaran hebat melanda pemukiman warga di kampung Jampu-jampue, Kelurahan Bocco, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Menurut keterangan warga sudah ada dua rumah dilalap api yakni milik warga bernama, Suhe dan Daeng Taggala. Selain itu ada empat unit sepeda motor serta satu mobil Avanza ikut hangus diamuk si jago merah.


"Kebakaran masih berlangsung, pemadam sementara bekerja di lokasi. Kami warga juga ikut membantu dengan peralatan seadanya," kata, Abbas menjelaskan.


Menurut, Abbas hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran.


"Belum ditau apa penyebabnya. Yang jelas warga melihat api mulai membesar di bagian atap belakang rumah. Selanjutnya merembes ke semua bagian rumah," katanya lagi menjelaskan.


Belum ada taksiran kerugian dalam kebakaran ini. Hanya saja menurut warga tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Landa Takkalalla Wajo, Rumah dan Mobil Ludes

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan