Iklan

Viral... Demi Nikahi Janda Anak Satu, Pria Rela Keluarkan Uang Panaik Rp100 Juta

timurkota.com_official
Jumat, Agustus 06, 2021 | 6:55 AM WIB Last Updated 2021-08-05T23:55:57Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, KOLAKA-
Jagat maya di Kolaka, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan unggahan netizen dengan nama akun Cia Yusuf. 


Dalam unggahan fotonya itu dia menulis keterangan terkait dengan acara 'Mappenre Doi' ( Penyerahan Uang Mahar) dari pihak calon pengantin laki-laki ke pihak pengantin perempuan.


Cia Yusuf menggambarkan, bahwa pernikahan tersebut terbilang spesial pasalnya sang pria rela mengeluarkan duit Rp100 juta demi mempersunting pujaan hatinya.


'Bukan kaleng-kaleng janda anak satu uang panaik Rp100 juta, menangis gadis-gadis lihat ini janda semakin di depan lancar sampai hari H nya ibu M'cole Anthy Amier," tulis Cia dalam unggahannya.


Dari hasil penelusuran timurkota.com acara menyerahan uang mahar yang termasuk rangkaian pernikahan kedua mempelai itu dilangsungkan di Kolaka, Sulawesi Tenggara. 


Calon pengantin pria diketahui bernama, Yulius yang merupakan warga Kabupaten Tanah Toraja, sementara pasangan wanitanya bernama,  Anty Amier Warga  Kolaka, Sulawesi Tenggara.


Unggahan Cia Yusuf tersebut telah disukai ratusan netizen. Bahkan lebuh 800 pengguna medsos membagikan foto yang di posting pada Kamis (06/08/21). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral... Demi Nikahi Janda Anak Satu, Pria Rela Keluarkan Uang Panaik Rp100 Juta

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan