timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Viral... Demi Nikahi Janda Anak Satu, Pria Rela Keluarkan Uang Panaik Rp100 Juta


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, KOLAKA-
Jagat maya di Kolaka, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan unggahan netizen dengan nama akun Cia Yusuf. 


Dalam unggahan fotonya itu dia menulis keterangan terkait dengan acara 'Mappenre Doi' ( Penyerahan Uang Mahar) dari pihak calon pengantin laki-laki ke pihak pengantin perempuan.


Cia Yusuf menggambarkan, bahwa pernikahan tersebut terbilang spesial pasalnya sang pria rela mengeluarkan duit Rp100 juta demi mempersunting pujaan hatinya.


'Bukan kaleng-kaleng janda anak satu uang panaik Rp100 juta, menangis gadis-gadis lihat ini janda semakin di depan lancar sampai hari H nya ibu M'cole Anthy Amier," tulis Cia dalam unggahannya.


Dari hasil penelusuran timurkota.com acara menyerahan uang mahar yang termasuk rangkaian pernikahan kedua mempelai itu dilangsungkan di Kolaka, Sulawesi Tenggara. 


Calon pengantin pria diketahui bernama, Yulius yang merupakan warga Kabupaten Tanah Toraja, sementara pasangan wanitanya bernama,  Anty Amier Warga  Kolaka, Sulawesi Tenggara.


Unggahan Cia Yusuf tersebut telah disukai ratusan netizen. Bahkan lebuh 800 pengguna medsos membagikan foto yang di posting pada Kamis (06/08/21). 


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close