timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Truk Pengangkut Buruh Tebang Tebu Tabrak Pohon di Ponre Bone. Ini Pemicunya...


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Kecelakaan tunggal dialami mobil truk warna merah yang mengangkut buruh tebang tebu di Jalan Andi Maddanra, Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (06/08/21).


Kecelakaan tersebut bermula saat sopir hilang kendali ketika melintas di tikungan. Mobil kemudian keluar jalur dan menabrak pohon kakao milik warga. 


Menurut keterangan warga, mobil tersebut mengangkut beberapa penumpang yang merupakan buruh tebang tebu. Sebelum kejadian, penduduk setempat mengaku mendengar penumpang berteriak.


"Memang ada orang teriak-teriak. Ternyata mobil jatuh, tidak ada saya lihat mengalami luka. Namun mobilnya rusak pada bagian depan," kata Kasma menjelaskan.


Kasma menambahkan, mobil truk tersebut hampir setiap hari mengantar para buru ke lahan perkebunan tebu yang sudah siap ditebang.


"Setiap hari melintas di sini. Namun baru kali ini mengalami kecelakaan. Kami juga warga kaget, beruntung tadi tidak ada kendaraan lain di lokasi," katanya lagi.


Hingga saat ini penyebab kecelakaan belum diketahui. Menurut keterangan warga lain, stir mobil tiba-tiba tak berfungsi saat melintas di tikungan.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close