Iklan

Truk Pengangkut Buruh Tebang Tebu Tabrak Pohon di Ponre Bone. Ini Pemicunya...

timurkota.com_official
Jumat, Agustus 06, 2021 | 7:44 AM WIB Last Updated 2021-08-06T00:51:36Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Kecelakaan tunggal dialami mobil truk warna merah yang mengangkut buruh tebang tebu di Jalan Andi Maddanra, Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (06/08/21).


Kecelakaan tersebut bermula saat sopir hilang kendali ketika melintas di tikungan. Mobil kemudian keluar jalur dan menabrak pohon kakao milik warga. 


Menurut keterangan warga, mobil tersebut mengangkut beberapa penumpang yang merupakan buruh tebang tebu. Sebelum kejadian, penduduk setempat mengaku mendengar penumpang berteriak.


"Memang ada orang teriak-teriak. Ternyata mobil jatuh, tidak ada saya lihat mengalami luka. Namun mobilnya rusak pada bagian depan," kata Kasma menjelaskan.


Kasma menambahkan, mobil truk tersebut hampir setiap hari mengantar para buru ke lahan perkebunan tebu yang sudah siap ditebang.


"Setiap hari melintas di sini. Namun baru kali ini mengalami kecelakaan. Kami juga warga kaget, beruntung tadi tidak ada kendaraan lain di lokasi," katanya lagi.


Hingga saat ini penyebab kecelakaan belum diketahui. Menurut keterangan warga lain, stir mobil tiba-tiba tak berfungsi saat melintas di tikungan.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Pengangkut Buruh Tebang Tebu Tabrak Pohon di Ponre Bone. Ini Pemicunya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan