timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pacar Mau Enaknya Saja. Wanita Hamil 5 Bulan Dibunuh dan Mayat Bungkus Kardus


Editor: Wiwin/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Kasus penemuan mayat wanita terbungkus kardus diduga kuat dihabisi pacar yang tak mau tanggungjawab atas kehamilan korban. 


Meski polisi belum mebeberkan secara detail motif pembunuhan, namun dari informasi awal ada indikasi korban dihabisi kekasih sendiri.


Melansir jpnn.com Kepala Polsek Cakung, Jakarta Timur, Komisaris Polisi Satria Darma mengatakan hasil identifikasi dan autopsi yang dilakukan Tim Identifikasi Polres Metro Jaktim terhadap jenazah wanita terbungkus dalam kardus dan karung putih yang ditemukan di pinggir Jalan Raya Bekasi, Cakung, sudah menemui titik terang. 


Kompol Satria Darma menjelaskan pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan saksi dan rekaman CCTV. Selain itu, katanya, dari hasil autopsi juga terungkap bahwa korban tengah hamil lima bulan. 


"Korban iya (hamil, red). Untuk hasilnya sudah diketahui, (korban) sedang mengandung. (Hasil autopsi kehamilan) kurang lebih lima bulan kandungannya,” kata Satria Darma saat dihubungi wartawan, Rabu (11/8). 


Selain itu Satria menyebutkan pihaknya sudah menghubungi keluarga korban yang diketahui berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah. 


Dia menambahkan bahwa pihak keluarga nantinya akan mengurus pengambilan jenazah korban tersebut. "Sudah, kami sudah dapat identitasnya dan sudah menghubungi keluarganya. Sudah disampaikan ke keluarganya juga," ujar perwira menengah Polri itu. 


Sebelumnya, anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur dikagetkan dengan penemuan sebuah bungkusan rapi dari karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Selasa (10/8) Lantaran merasa penasaran, anggota PPSU tersebut membuka bungkusan yang berada di tumpukan potongan kayu.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close