Iklan

Kisah Nyata Pengantin Dijodohkan, 4 Hari Setelah Nikah. Pas Lagi Sama-sama Jatuh Cinta Prianya Meninggal Dunia

timurkota.com_official
Senin, Agustus 02, 2021 | 6:23 AM WIB Last Updated 2021-08-01T23:27:11Z


Editor: Sandy/timurkota

TIMURKOTA.COM, KOLAKA UTARA-
Video netizen yang diunggah di akun media sosial tik tok mendadak viral. Dalam rekaman video itu pengunggah menjelaskan pengantin di Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara yang meninggal dunia empat hari pasca melangsungkan pesta pernikahan.


Pria yang telah terbujur kaku di video tersebut bernama, Ambas Bin H Dg Masiga. Ia merupakan pria berasal dari Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. 


Namun ia mempersunting wanita di Kolaka Utara lalu mereka melangsungkan pernikahan di sana. Ambas meninggal dunia setelah jatuh di kamar mandi. Dari keterangan kerabat, Ambas diduga menderita sakit jantung. 


"Ini kisahnya dua pengantin tak pacaran. Namun setelah menikah mereka akur dan pas lagi sama sama saling sayang pengantin prianya meninggal dunia. Kasihan istrinya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya," tulis Riana.


Sejak diunggah video tersebut telah ditonton puluhan ribu pengguna media sosial.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kisah Nyata Pengantin Dijodohkan, 4 Hari Setelah Nikah. Pas Lagi Sama-sama Jatuh Cinta Prianya Meninggal Dunia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan