timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ingin Nikahi Wanita Lain. Pria Ini Nekat Bunuh Pacar Yang Telah Dihamili 4 Bulan. Mayatnya di Bungkus Kardus


Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Kasus menemuan mayat yang terbungkus kardus akhirnya diungkap polisi. Pelakunya diketahui berinisial, AS yang tak lain adalah kekasih korban.


AS dan korban diketahui telah lama tinggal dalam satu rumah. Sang kekasih kemudian hamil empat bulan. Setelah mengetahui hal itu, pelaku kemudian membunuh korban dengan alasan ingin menikahi wanita lain.


Dilansir jpnn.com, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan motif pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial M yang mayatnya terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8). 


Aksi keji itu diketahui dilakukan oleh AS yang merupakan pacar korban. Kombes Yusri mengatakan berdasarkan pengakuan pelaku kepada polisi bahwa dirinya sudah memiliki wanita lain yang akan dinikahinya. 


Yusri memastikan pengakuan pelaku itu akan didalami lebih lanjut termasuk apakah ada tersangka lain yang terlibat dalam kasus tersebut .


"Motifnya masih kami dalami apakah ada pelaku lain ini karena ini baru saja kami ungkap. Motif awal bahwa tersangka ini memang sudah memiliki calon wanita atau istri," kata Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8). 


Kepada polisi, pelaku mengaku bahwa korban tengah mengandung empat bulan sehingga timbul niat untuk menghabisi nyawa korban. 


"Tersangka ini juga ada niatan akan kawin dengan orang lain tetapi selama ini dia tinggal sama-sama (dengan korban)," ujar Yusri. 


Pada kesempatan yang sama, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Kombes Tubagus Ade Hidayat menyatakan, berdasar hasil visum memang korban tengah mengandung empat bulan.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close