Iklan

Tercatat Dalam Sejarah. Kapolres Bone Resmi Dijabat Putra Daerah

timurkota.com_official
Jumat, Agustus 13, 2021 | 12:54 PM WIB Last Updated 2021-08-13T05:54:52Z


Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Setelah lama menjalani serah terima yang dipimpin, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan  Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si di Aula Mappaodang Polda Sulsel.


AKBP Ardyansyah,S.I.K yang merupakan putra daerah resmi memimpin jabatan sebagai Kapolres Bone menggantikan AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK, Jumat (13/08/21).


Sertijab ini sesuai surat keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor KEP/1508/VII/2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.


“Hari ini jabatan Kapolres Bone resmi diserahterimakan dari  dengan Inspektur Upacara Kapolda Sulsel di Aula Mappaodang  Mapolda Sulsel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra,S.H.


Pergantian Kapolres sudah biasa terjadi dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier personel Polri, termasuk jabatan Kapolres Bone dari pejabat lama AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Pangkep dan pejabat baru AKBP Ardyansyah,S.I.K. dengan jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara.


Sementara AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. yang kini resmi sebagai Kapolres Pangkep menyampaikan bahwa pergantian jabatan di institusi kepolisian untuk peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dan untuk pembinaan jenjang karier personel Polri.


“Dengan izin Allah SWT. hari ini saya sudah resmi sebagai Kapolres Pangkep dan sekaligus melepas jabatan Kapolres Bone. Oleh karena itu, kepada seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran, saya atas nama pimpinan ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas selama saya bertugas di Polres Bone dan mohon maaf yang sebesar besarnya bila ada kata perbuatan yang kurang berkenan," tutur Try Handako.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tercatat Dalam Sejarah. Kapolres Bone Resmi Dijabat Putra Daerah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan