Iklan

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pengendara Motor di Bengo Bone

timurkota.com_official
Kamis, Agustus 12, 2021 | 8:07 PM WIB Last Updated 2021-08-12T13:07:48Z


Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Warga Dusun Tanah Tengnga, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bernama, Mustakin jadi korban kecelakaan lalu lintas tak jauh dari kediamannya. 


Dalam tabrakan tersebut korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dilarikan ke puskesmas. Mustakin ditabrak pengendara di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP, Kamis (12/08/21)


"Korban meninggal dunia. Kami panggil pihak orang tua pelaku untuk dimintai keterangan," beber, Aiptu Mustamin personel Polsek Bengo membenarkan kejadian tersebut.


Kronologi kejadian, awalnya korban berjalan kaki di lokasi. Kemudian secara tiba-tiba muncul pengendara sepeda motor yang diketahui bernisial, MR merupakan pelajar SMP.


Pengendara motor kemudian hilang kendali dan menabrak pejalan kaki. Akibatnya korban tersunggur dengan beberapa luka. Mustakin menghembuskam nafas terakhirnya sesaat setelah kejadian.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pengendara Motor di Bengo Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan