Iklan

F-PMNI Dikukuhkan, Ketua Terpilih: Mari Berkolaborasi Dorong Perkembangan Usaha dengan Sistem Digital

timurkota.com_official
Sabtu, Agustus 14, 2021 | 7:50 AM WIB Last Updated 2021-08-14T00:52:15Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Tepat, Jumat (13/08/21) tercatat dalam sejarah berdirinya Forum Pengusaha Muda Nadliyin Indonesia (F-PMNI) Kabupaten Bone. Pengukuhan para pengusaha itu dipimpin langsung, Sekertaris NU Kabupaten Bone, Drs. Sulaeman Rafi, M.Si di salah satu hotel di Kota Watampone.


Turut hadir dalam pengukuhan tersebut, Kepala dinas Sosial Kabupaten Bone Drs. H.Andi Arsyad Lantara, Kadis Pariwisata Ir. Andi Promal Pawi, M.Si, Kepala Cabang Bank Mandiri, A. Abd Kadir Ari Said Ak, Anggota DPRD Kabupaten Bone, Andi Akhiruddin, St dan A. Muh. Salam. Serta hadir pula para akademisi dan praktisi ekonomi dan Ketua Hipmi H. Bahtiar. Ketua Kadin, Dr. Hj Chaeriani.

Ketua umum terpilih, Andi Tansi mengatakan, pasca terbentuknya struktur pengurus F-PMNI. Pihaknya akan membuka ruang seluas luasnya kepada semua pihak untuk bersama berkolaborasi dalam mengembangkan usaha dalam menghadapi era digitalisasi pada masa pandemik.


"Kami siap berkolaborasi kepada semua pihak untuk mengembangkan usaha selama pandemik ini terutama sistem digital'.harap Andi Tansi.


Jauh sebelum terbentuk, para pengurus F-PMNI telah mempelajari melalui berbagai kajian terkait dengan potensi untuk mendongkrak perekonomian di Bumi Arung Palakka.


"Apa yang kita lakukan telah melalui kajian mendalam. Jadi dalam artian problem di tengah masyarakat, termasuk kesulitan para pengusaha dalam mengembangkan usahanya akan kita carikan solusi bersama," katanya lagi.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • F-PMNI Dikukuhkan, Ketua Terpilih: Mari Berkolaborasi Dorong Perkembangan Usaha dengan Sistem Digital

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan