Iklan

Uang Rp500 Juta Hangus Terbakar di Ulaweng Bone

timurkota.com_official
Selasa, Juli 20, 2021 | 8:54 PM WIB Last Updated 2021-07-20T13:54:50Z


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Dua korban kebakaran di Desa Lilina Ajangale, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menelan kerugian hingga Rp500 juta.


Kerugian tersebut bersumber dari gabah 3 ton, emas 40 gram, uang tunai Rp75 juta, beras 400 liter, serta dua unit rumah rata dengan tanah.


Korban diketahui bernama, Juma (66) dan Andu (65). Kebakaran tersebut diduga bersumber dari arus pendek pada bagian atap rumah, Juma lalu merembes ke rumah Andu.


Api baru dapat dipadamkan setelah satu jam pasca kejadian pada Selasa (20/06/21) pukul 16.00 Wita. Sedikitnya tiga unit armada pemadam kebakaran Bone dikerahkan melakukan penyiraman di lokasi.


"Kedua rumah terbakar habis rata dengan tanah. Tak ada yang tersisah. Saat ini korban masih bertahan di lokasi," kata Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH menjelaskan.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uang Rp500 Juta Hangus Terbakar di Ulaweng Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan