timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lima Pemuda Perkasa Ditangkap Polisi Usai Gilir Janda Muda Hingga Menghembuskan Nafas Terakhirnya



Editor: Sandy/timurkota

TIMURKOTA.COM, SUMSEL-
Lima pemuda perkasa masing-masing bernama, Fanhar, Mirzal Hadi (31), Fikriadi (23), Ahmad Fensi dan Bambang diciduk Kepolisian Sektor Pajar Bulan, Polres Lahat usai melakukan tindak pidana pemerkosaan secara bergiliran terhadap janda muda berinisial, AM (26).


Aksi bejat para pelaku ini dilancarkan di pinggir sungai Betung, Desa Talang Tengsi, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Para pelaku diduga menjebat korban hingga menuruti ajakan bertemu di lokasi.


Setelah bertemu, pelaku kemudian menyetubuhi paksa korban secara bergiliran hingga akhirnya tak sadarkan diri. Melihat korbannya tak berdaya, pelaku sempat membaringkan AM di atas batu lalu bergegas meninggalkan lokasi.


Kapolsek Pajar Bulan, Ipda Dian mengatakan, awalnya warga menemukam sesosok mayat perempuan dalam keadaan setengah telanjang di pinggir sungai.


"Awal ditemukan mayat belum dikerahui identitasnya. Namun kondisinya mengenaskan ada luka robek akibat benturan pada bagian kepala. Setelah dilakukan olah TKP dan Visum, akhirnya mayat korban dapat diidentifikasi," katanya menjelaskan.


Dari hasil penyelidikan, polisi kemudian berhasil mengungkap keterlibatan para pelaku dalam kasus ini. Akhirnya dua pelaku, Ahmad Fensi dan Fikriadi diamankan polisi. Dari hasil nyanyian keduanya tiga pelaku lain dapat dibekuk.


"Para pelaku telah menjalani penahanan dan saat ini menunggu persidangan untuk menjatuhi hukuman sesuai dengan pasal yang disangkakan," katanya lagi menjelaskan.



***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close