timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Profil Lengkap Adhisty Zara, Artis yang Video Ciumannya Viral di Medsos


Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Dunia maya kini dihebohkan bredarnya video ciuman artis mirip Adhisty Zara dan musisi Niko Al Hakim alias Okin Video panas itu tersebar luas di jejaring media sosial twitter.


Bahkan, Zara dan Okin trending di twitter tanah air. Keduanya kini menjadi paling populer di media sosial twitter Indonesia.


Video skandal yang diduga Zara dan Oki dengan durasi 23 detik itu terus menuai sorotan publik. Kini, muncul tagar dengan nama Zara dengan total cuitan 101 ribu hingga Jumat 30 Juli 2021 sore WIB.



Melansir Kompas TV berikuti profil Adhisty Zara. Ia merupakan penyanyi muda dan artis peran berbakat. Zara lahir di Bandung pada 21 Juni 2003 dari pasangan Kusumawardhana dan Sofia Yulinar.


Pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini merupakan mantan anggota grup idola JKT 48. Dia tergabung di Tim T JKT48 sejak 1 Desember 2016 sampai lulus pada 4 Desember 2019.


Selama di JKT48, single yang pernah terlibat di antaranya ada "Luar Biasa", "So Long", Indahnya Senyum Manismu", "Dirimu Melody" Everyday, Kachuusha", dan "High Tension".


Zara juga merambah ke dunia seni peran dengan terlinat di film Dillan 1990 (2018) sebagai Disa. Aktingnya di film tersebut membuat Zara ditarik ke film Keluarga Cemara yang berperan sebagai Euis.

Sementara itu, Zara dipercaya menjadi tokoh utama dalam filn Dua Garis Biru yang beradu akting dengan Angga Yunanda. 


Sejak itu, kariernya semakin melonjak di dunia seni peran. Zara kemudian bermain di film Ratu Ilmu Hitam, Milea: Suara dari Dilan, Mariposa, Keluarga Cemara 2, dan Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close