Iklan

Bupati Bone Ancam Tutup Cafe dan Isolasi Pemiliknya

timurkotacom~herman kurniawan
Sabtu, Juli 31, 2021 | 11:39 AM WIB Last Updated 2021-07-31T04:39:09Z


Editor: Alimuddin Ranni/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Dalam pertemuan dengan para pelaku usaha dan Forkopimda, Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padalangi MSi mewarning para pelaku usaha cafe, warkop, warung makan dan sejenisnya untuk menerapkan protokol kesehatah ketat dalam beraktivitas.


Selain itu, bupati dua priode ini juga meminta agar jam operasi yang sebelumnya pukul 22.00 Wita diperketat lagi dengan mengurangi jam operasi sampai pukul 20.00 Wita. Langkah tegas tersebut diambil setelah Bone dinyatakan masuk zona orange.


"Petugas sewaktu-waktu akan melakukan tes swab kepada pemilik usaha, pengunjung dan pelayan. Jika ada positif maka usahanya akan ditutup sementara sampai proses isolasi selesai," katanya menjelaskan.


Terkhusus bagi pemilik usaha, Fahsar meminta agar mengikuti vaksin serta selalu menyampaikan kepada para tamu untuk tetap patuh pada protkes.


"Tentunya juga vaksinasi kita harapkan kepada pemilik usaha dan karyawan," katanya lagi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Bone Ancam Tutup Cafe dan Isolasi Pemiliknya

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }