Iklan

Geger, Tiga Truk di Sibulue Bone Disapu Air Bah. Sopir Nyaris Hanyut

herman kurniawan~timurkotacom
Sabtu, Juli 31, 2021 | 8:15 PM WIB Last Updated 2021-07-31T13:59:22Z


Editor: Wiwink/timurkota


TIMURKOTA.COM, BONE-
Para penambang pasir yang beraktivitas di sungai Dusun Warue, Desa Cinnong, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan arus sungai yang tiba-tiba naik. 


Penambang dan para sopir sontak berhamburan menyelamatkan diri. Sementara peralatan termasuk tiga truk pengangkut pasir nyaris terbawa derasnya air bah.


"Saya awalnya mendengar ada suara gemuruh. Disertai dengan arus air yang tiba-tiba deras. Sesaat kemudian ada beberapa ranting kayu hanyut, kami lari karena itu menandakan ada arus deras dari hulu," kata seorang warga Sudirman.


Masih Sudirman melanjutkan, truk yang sedianya akan mengisi angkutan tak dapat diselamatkan hingga nyaris terbawa arus.


"Mobilnya tidak sampai hanyut. Namun hampir semua bagian tenggelam bahkan dua truk terbalik. Kemungkinan besar mesinnya rusak," kata dia melanjutkan.


Pasca kejadian pihak Kepolisian Sektor Sibulue mendatangi lokasi guna membantu proses evakuasi.


"Kejadiannya tadi siang, mobil tersapu air dari hulu. Hasil pengecekan yang kami lakukan tak ada korban jiwa," imbuh dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geger, Tiga Truk di Sibulue Bone Disapu Air Bah. Sopir Nyaris Hanyut

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }