timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lanjutkan Misi Merdeka Belajar di Kampus Merdeka, STIA Prima Bone Kerja Sama dengan Dua Kampus Ternama

Dr Hj Andi Cahaya MSi bersama dengan pimpinan kampus Unibos Makassar
TIMURKOTA.COM, BONE- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone terus bergerak dalam rangka menyukseskan misi Merdeka Belajar di Kampus Merdeka. 


Belum lama ini pimpinan STIA Prima Bone menjalin kerja sama dengan dua pimpinan kampus ternama yakni Unaim Yapis Wamena dan Unibos Makassar.


Ketua STIA Prima Bone, Dr Hj Andi Cahaya MSi kepada media ini mengatakan, kerja sama ini merupakan langkah awal untuk menciptakan misi bersama merdeka belajar di kampus merdeka.


"Program kampus merdeka salah satunya diisi dengan kegiatan kolaborasi. Tentunya juga bisa diisi dengan kuliah tamu," katanya menjelaskan.


Dr Andi Cahaya MSi melanjutkan, program kampus merdeka ini merupakan momentum untuk memperkuat kerja sama antar dua lembaga.


"Tentunya akan menjadi landasan dalam memperkuat terutama dalam kaitan Merdeka Belajar di Kampus Merdeka. Dalam waktu dekat kami juga akan menandatangani kerja sama dengan pimpinan, Universitas Mega Buana Palopo." Katanya lagi menjelaskan.


Sementara itu, melalui media daring dengan aplikasi zoom, Rektor UNAIM Yapis Wamena, diwakili Wakil Rektor, Moh Soltan mengatakan bahwa kerja sama tersebut akan menjadi salah satu solusi bagi kampusnya yang belum membuka program pasca sarjana.


“Untuk itu, saat ini diperlukan kolaborasi dengan pelbagai pihak. Termasuk STIA Prima Bone yang sudah mengelola magister ilmu administrasi. Dimana, UNAIM Yapis Wamena sendiri hanya mengelola program sarjana,” kata Moh Soltan.


Rektor UNAIM Yapis Wamena, Dr H. Rudihartono Ismail menyampaikan sambutan bahwa ini merupakan momentum penguatan kerjasama antara dua lembaga.


“Terutama UNAIM Yapis Wamena yang memasuki tahun kedua kelembagaan universitas,” kata Dr. Rudihartono.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close