Iklan

Sederet Prestasi Anji, Hingga Ditangkap Polisi Terlibat Narkoba

timurkota.com_official
Minggu, Juni 13, 2021 | 6:43 PM WIB Last Updated 2021-06-13T11:43:24Z

Anji
TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Siapa yang tidak kenal dengan Anji. Pria bernama lengkap, Erdian Aji Prihartanto itu memiliki segudang prestasi di kanca musik tanah air. Bersama grup band Drive, namanya melejit dan menjadi salah satu vokalis diperhitungkan.


Anji bahkan pernah memenangi Anugerah Planet Musik Singapura kategori Artis Pendatang Baru Terbaik"(hatiku) Berhenti Di Kamu" pada 2013. Serta, memenangi Selebrita Awards Indonesia kategori Lagu Terseleb"Dia" pada 2017.


Kini Anji diringkus Tim Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan narkoba.
"Ya Anji," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021). Kombes Ady membenarkan saat ditanya mengenai identitas musisi yang ditangkap adalah Anji melansir detik.com

Anji ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Kini dia masih diperiksa intensif.


Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan pihaknya menyita barang bukti berupa ganja. Saat penangkapan, Harry menyebut menangkap musisi Anji saat sedang sendirian.


"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari.

***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sederet Prestasi Anji, Hingga Ditangkap Polisi Terlibat Narkoba

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan