Iklan

Ketua MUI Tanete Riattang Timur Meninggal Dunia saat Baca Doa Bimbingan Penyelenggaraan Jenazah

timurkota.com_official
Senin, Juni 14, 2021 | 10:18 AM WIB Last Updated 2021-06-14T03:22:50Z


TIMURKOTA.COM, BONE-
Kabar duka datang dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bone. Ketua MUI Kecamatan Tanete Riattang Timur, H Hamzah S.Ag, SPdi, MPdi menghembuskan nafas terakhirnya saat memimpin doa pada acara Bimbingan Penyelenggaraan Jenazah yang dilaksanakan di Masjid Jalan Kesehatan, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Senin (14/06/21)


Kabar duka tersebut dibenarkan Lurah Cellu, A Silka Supriadi SE yang saat kejadian mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya H Hamzah tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri saat tengah membacakan doa.


"Innalillahi wainnailahi rajiun, masih sementara membaca doa tiba-tiba jatuh. Allahu Akbar surga untuk, H Hamzah S.Ag, SPdi, MPdi," katanya.


Menurut, Andi Silka saat ini mayat telah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga bersama pemerintah Kecamatan Tanete Riattang Timur.


"Sekarang sudah di rumah duka," tutupnya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua MUI Tanete Riattang Timur Meninggal Dunia saat Baca Doa Bimbingan Penyelenggaraan Jenazah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan