timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pastikan Ikuti Latihan Perdana PSM, Mimpi Bek Tangguh Asal Tonra Bermain di Liga 1 Segera Terwujud

Erwin Gutawa bersama Rizki Eka
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- 

Penampilan cemerlan Erwin Gutawa mengawal lini belakang Pasukan Ramang pada Piala Menpora 2021 lalu membawa dirinya direkrut untuk berlaga pada ajang liga tertinggi sepak bola tanah air.


Mimpi Putra Kelahiran Desa Samaenre, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan membela tim kebanggannya itu di Liga 1 2021 segera terwujud.


Erwin memastikan dirinya bersama rekan-rekannya mengikuti latihan perdana yang akan digelar pada Kamis (03/06/21) di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Jl. Teuku Umar Raya No.15, Buloa, Tallo, Makassar.


"Iya Sappo, hari ini saya akan ikut latihan perdana bersama tim PSM," katanya saat dihubungi timurkota.com


Menanti Wajah Baru


Setelah mendapat kepastian terkait dengan izin dan jadwal pelaksanaan Liga 1 2021. Manajemen Pasukan Ramang lansung tancap gas dengan menggelar latihan perdana yang akan dimulai pada Kamis (03/06/2021).


Skuat PSM Makassar akan diisi mayoritas punggawa yang berkipra pada Piala Menpora 2021 lalu. Adapun pemain tambahan yakni Wiljan Pluim yang notabenenya merupakan wajah lama namun tak dimainkan pada Piala Menpora.


Selain Pluim, suporter tim Juku Eja juga menanti kehadiran para pemain baru. Terutama pemain asing akan mengisi tiga slot yang masih lowong. Manajemen PSM Makassar telah berjanji bakal mendatangkan pemain baru untuk mengarungi liga.


"Kami dari jajaran pelatih telah berkoordinasi dengan manajemen. Pada intinya ada beberapa posisi yang memang kita butuh tambahan pemain baru," kata Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mewakili tim pelatih sementara sebelum juru racik Asing tiba.


Latihan Perdana PSM Makassar rencanya akan digelar pada hari ini di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Jl. Teuku Umar Raya No.15, Buloa, Tallo, Makassar.



***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close