Iklan

Kecelakaan di Momen Mudik, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit di Bone

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 08, 2021 | 1:53 PM WIB Last Updated 2021-05-08T06:53:46Z

Mobil rusak parah usai terlibat kecelakaan (foto:dok istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- 

Meski sudah ada edaran pemerintah untuk tidak mudik atau melakukan perjalanan jelang lebaran. Namun masih ada beberapa warga berupaya memanfaatkan momen mudik untuk berkunjung ke kampung halamannya.

Akibatnya, kecelakaan pada momen jelang lebaran masih saja terjadi. Salah satunya melibatkan dua mobil di Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (08/05/21) pukul 06.15 Wita di Salosawae, Kecamatan Lappariaja. Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan itu bermula saat mobil truk tiba-tiba memotong jalan.

"Mobil Avanza warna kuning yang datang, melaju kencang. Akhirnya oleng dan menabrak truk. Mobil kuning itu rusak parah dan bagian depannya masuk ke bawah truk," kata, Akbar.

Meski tak ada korban jiwa di lokasi. Namun sopir mobil, Avanza mengalami luka serius dan tak sadarkan diri. Saat ini sopir masih mendapat perawatan medis.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan di Momen Mudik, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan