timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Gelar Bukber, IKA PMII Komisariat STIA Prima Bone Bahas Perkembangan Organisasi

Para Alumni PMII Komisariat STIA Prima saat menggelar buka bersama (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- 

Puluhan alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STIA Prima Bone menggelar buka bersama di Kaluku Resto Jalan Husain Jeddawi, Kota Watampone.

Buka bersama yang dilaksanakan pada Selasa (04/05/21) berlangsung penuh keakraban. Ada beberapa alumni yang telah berkeluarga dan menetap di luar Kota Watampone menyempatkan diri hadir bersama keluarga.

Selain itu, ada beberapa poin penting yang menjadi pembahasan dalam pertemuan yang dihadiri para pendiri komisariat.

"Salah satunya adalah bagaimana kita menyatukan tekad untuk bersama-sama memikirkan perkembangan PMII ke depan. Bukan hanya komisariat, namun juga secara keseluruhan dalam artian di tingkat cabang," kata Ahmal Bin Ahmad Ketua Umum Pertama PMII Komisariat STIA Prima.

Lima Mantan Ketua Umum Komisariat yang sempat hadir pada Bukber (foto: dok Istimewa)

Ditambahkan Ahwal, meski PMII Komisariat STIA Prima Bone terbilang baru terbentuk, namun semangat juang dan kebersamaan para alumni tak perlu diragukan.

"Kita tetap berupaya untuk berkonstribusi terhadap organisasi dalam berbagai hal," tutupnya.

Mantan Ketua Umum Lainnya, Supliadi ikut angkat bicara. Menurutnya, silaturahmi dengan sesama alumni merupakan hal yang tak ternilai.

"Silaturahmi seperti ini sulit kita dapatkan. Bahkan saya yakin andai bukan PMII yang menyatukan, bisa jadi kita sudah saling melupakan dan tak ada komunikasi setelah meninggalkan dunia kampus," kata Alumni Stikes Prima Bone ini.

Para alumni bersama keluarga (foto:dok Istimewa)

Buka bersama yang dilasanakan IKA PMII Komisariat STIA Prima Bone juga mendapat apresiasi dari Pendiri PMII Bone Sekaligus Majelis Pembina PMII Cabang Bone, Ismail Keri S.Ag, M. Sy 

Cak Mail begitu karib disapa mendorong agar IKA PMII STIA Prima Bone terus memupuk semangat dalam melestarikan organisasi PMII.  

"Subhanallah. Teruslah bersemangat melestarikan Pergerakan. Insya Allah Mabarakka." Tulisnya dalam Group Sahabat PMII Bone.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close