Iklan

Berkah Ramadhan, Bhayangkari Brimob Bone Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

timurkota.com_official
Kamis, Mei 06, 2021 | 7:56 PM WIB Last Updated 2021-05-06T12:56:32Z

Suasana pembagian takjil Bhayangkari Brimob Bone (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan berbagi takjil ke pengguna jalan hari Kamis (06/05/2021).

Bertempat di depan Mako Batalyon C Pelopor Jalan M.H. Thamrin Kelurahan Ta' Kecamatan Tanete Riattang, istri-istri anggota Brimob ini membagikan takjil ke pengendara yang melintas.

Saat ditemui saat pembagian takjil, Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Upiek Ichsan yang memimpin langsung kegiatan mengatakan bahwa ini merupakan program rutin Bhayangkari yang setiap tahun di laksanakan.

"Hari ini kami siapkan 50 paket takjil yang akan dibagikan ke masyarakat apalagi situasi sekarang masih pandemi Covid 19," tambahnya.

Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengungkapkan bahwa sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dan untuk mencapai berkah Ramadhan, kita laksanakan aksi sosial ini dengan berbagi rejeki kepada masyarakat.

"Sasaran bagi takjil pun kami prioritaskan kepada yang lebih membutuhkan misalkan buruh bangunan, tukang ojek dan lain lain," lanjutnya.

"Pada pelaksanaan bagi takjil ini saya tekankan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," tutup Kompol Ichsan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, Bhayangkari Brimob Bone Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan