timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tunjukkan Kehebatan dengan Ajak Baku Tikam. Giliran Polisi Datang, Pemuda Majang Bertekuk Lutut

Pemuda diamankan polisi (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Bentrok antar pemuda terjadi di Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Pada Sabtu (24/04/2021) pukul 18.00 Wita. 

“Bentrokan sempat membuat panik warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di jalan poros kelurahan majang Watampone.  

Mendengar kabar tersebut Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Bahsar, S.Sos bertindak cepat dengan koodinasi Unit Opsnal  Polres Bone bersama Polsek Tanete Riattang Polres Bone segera  amankan lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Bahsar, S.Sos menceritakan kronologis kejadian, awalnya pemuda inisial ASDR lewat di depan rumah pemuda RZ menggunakan sepeda motor Suzuki NEX dengan mengendarai motor dengan suara knalpot yang keras ( racing ) secara berulang kali sehingga hal tersebut dinilai sangat mengganggu.

“Pemuda inisial RZ merasa tersinggung lalu memberhentikan pemuda ASDR dan mengatakan “ Woi singgahko, mau balapan, kalau mau ayo balapan “ kemudian datang pemuda ANT yang yang tidak lain merupakan keponakan ASDR, dan mengatakan “ tidak usah balapan, ayo kita baku tikam”  kemudian orang tua ASDR inisial AZS keluar rumah untuk melerai perselisihan tersebut.  

Ketiga pemuda yang terlibat bentrok tersebut semuanya adalah warga kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone. namun pemuda RZ merupakan warga pendatang sehingga membuat kelompok pemuda majang lainnya tersinggung dan akan menyerang pemuda ASDR.  

Gabungan Tim Opsnal Polres Bone dan Polsek Tanete Riattang bersama dengan pembina Bhabinsa Kelurahan Majang tiba di lokasi dan mengumpulkan para pemuda dan orang tua pemuda tersebut dan sepakat untuk menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan.

“Ketiga pemuda serta orang tua masing - masing kedua belah pihak diarahkan ke Mapolres Bone untuk dibuatkan surat pernyataan perdamaian kemudian selanjutnya diarahkan ke Mapolsek Tanete Riattang untuk diberikan pembinaan yang berkelanjutan oleh Bripka Andi Masriadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Majang bersama dengan Babinsa.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close