timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Terpilih, Saktiawan Pimpin Manajemen (HMJ-M) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar

Saktiawan dinyatakan sebagai pemenang pada pemilihan ketua Manajemen (HMJ-M) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar  


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Manajemen (HMJ-M) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar gelar pemilihan ketua baru. Saktiawan terpilih sebagai formatur Ketua Umum. Selasa, (6/04/2021)

Pemilihan kali ini, Saktiawan dinyatakan sebagai pemenang dengan perolehan suara 262 dari 362 partisipan pemilih. Saktiawan selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih kepada senior dan teman-teman yang telah terlibat dalam membantu saya sehingga bisa mencapai kemenangan. Kontestasi ini sudah selesai, saya berharap kepada teman-teman untuk menjaga solidaritasnya untuk membawa HMJ-Manajemen lebih baik kedepannya" Ucapnya

Sementara itu, Sahlan selaku ketua KPU dalam pemilihan Umum HMJ-Manajemen menyampaikan harapannya untuk kepengurusan HMJ-Manajemen kedepan.

"Saya berharap kepada ketua terpilih untuk tetap menjaga solidaritasnya, menjaga persatuan dan tetap saling rangkul untuk membawa kepengurusan HMJ-Manajemen lebih baik kedepannya. Hilangkan perbedaan jangan sampai kontestasi pemilihan dapat memecah belah persatuan yang telah kalian rajut selama ini" harap, Sahlan.

Demisioner Ketua Umum periode 2020-2021, Muh. Agung Paturungi juga menambahkan harapannya 

"Dalam kontestasi pastinya ada kalah dan ada yang menang, itu merupakan hal yang biasa dalam kontestasi. Jangan berkecil hati jika apa yang menjadi harapannya belum tercapai. Kontestasi cukup sampai hari ini, saya harap teman-teman saling rangkul, kalian sama-sama bawa HMJ-Manajemen lebih baik kedepan". Kunci dia.


***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close