timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pasangan Suami Istri Kompak Jual Anak Kandung ke Pria Hidung Belang dengan Tarif Rp500 Ribu

Gambar ilustrasi (foto: dok istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAJALENGKA- 

Pihak kepolisian menemukan fakta baru terkait dengan keterlibatan ibu kandung dalam kasus prostitusi.

Selain TA yang terlibat secara langsung, bapak kandung korban juga mengetahui dan setuju dengan aksi yang dilakukan sang istri. Ia bahkan tak marah ketika tahu bahwa istrinya menjajakan anak kandung ke pria hidung belang.

Melansir pemberitaan jpnn.com TA, ibu di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menjual anak gadisnya kepada pria hidung belang. Berdasarkan pengakuan kepada penyidik, TA menyebutkan bahwa dirinya menjual sang anak karena atas permintaan sendiri. “Anaknya sendiri yang minta,” ucap TA kepada penyidik. 

Aksi itu rupanya juga diketahui sang suami. Bahkan sudah berjalan selama dua tahun. 

 TA juga menyewakan kamar di rumahnya di Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Majalengka, untuk dijadikan tempat bertransaksi se*s. 

Selain mendapat bayaran dari bisnis prostitusi online itu, TA menerima keuntungan dari biaya sewa kamar. 

TA yang menjadi muncikari untuk beberapa wanita termasuk anak kandungnya ini mematok tarif Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu untuk sekali kencan. 

Tarif tersebut termasuk yang ditawarkan TA kepada lelaki yang mengencani anak kandungnya.

TA menawarkan jasa wanita kepada pria hidung belang melalui WhatsApp dengan cara mengirimkan foto berikut tarifnya,” kata Kasatreskrim Polres Majalengka AKP Siswo DC Tarigan saat ekspos. 

TA kini telah mendekam di sel tahanan Mapolres Majalengka. Dia dijerat Pasal 27 ayat 1 Jo Pasal 45 ayat 1 Undang-undang (UU) Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close