Iklan

PSM Makassar: Berangkat dengan Siri Na Pacce, Insyallah Kembali dengan Membawa Kemenangan

timurkota.com_official
Rabu, April 07, 2021 | 6:33 AM WIB Last Updated 2021-04-06T23:33:41Z


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Hari ini tepat, Rabu 7 April 2021. Pasukan Ramang julukan PSM Makassar akan bertolak ke Malang Jawa Timur untuk mengarungi babak perempat final Piala Menpora 2021.

Di Pulau Jawa tim tangguh telah menunggu. PSIS Semarang yang memiliki kekuatan lokal serta pelatih asing mengusung ambisi untuk mengandaskan Rasyid Bakri dkk.

Namun dengan mengusung semangat Siri Na Pacce (Rasa Malu/ Harga Diri dan Punya Pendirian yang kokoh) PSM Makassar tak pernah gentar sedikit pun menghadapi lawan-lawan tangguh di ajang Pramusim ini.

Kaptep PSM Makassar, Zulkifli Syukur sejak dari awal mengatakan, Siri Na Pacce menjadikan dirinya tak pernah takut dan selalu siap menghadapi siapapun lawan pada Piala Menpora.

"Semua tim kuat, namun kami datang ke sini dengan Siri Na Pacce. Jadi intinya kami siap menghadapi siapapun lawan nantinya," kata Zul.

Jelang hadapi PSIS Semarang ujung tombak PSM Makassar Patrics Wanggai sudah terlihat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya dan siap untuk diturunkan pada pertandingan.

PSM Makassar akan menghadapi PSIS Semarang pada babak perempat final Piala Menpora 2021, Jumat 9 Maret 2021  pukul 18.15 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Pertandingan ini rencanya akan disiarkan secara langsung di Indosiar.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar: Berangkat dengan Siri Na Pacce, Insyallah Kembali dengan Membawa Kemenangan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan