Iklan

Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 Saat Berkeliaran di Cafe di Jalan Merdeka Bone

timurkota.com_official
Sabtu, April 17, 2021 | 6:37 AM WIB Last Updated 2021-04-16T23:37:05Z

Ilustrasi penangkapan terduga teroris (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Pasca terjadinya ledakan Bom di Gereja Katedral Kota Makassar. Densus 88 Mabes Polri terus melakukan penyisiran terkait dengan jaringan pelaku.

Kurang dari sebulan, Densus telah mengamankan sedikitnya 30 orang yang diduga kuat berkaitan dengan jaringan teroris di Makassar.

Kabar terbaru, Densus 88 menangkap salah seorang terduga teroris di salah satu cafe di Jalan Merdeka, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis (15/04/21) dini hari.

Terduga teroris yang ditangkap diketahui berinisial, MA (31) warga Kota Makassar yang bekerja di sebuah event organizer pernikahan.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Zulfan memastikan, penangkapan tersebut ada kaitannya dengan aksi Bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.

"Yang ditangkap di Bone masih ada kaitannya dengan bom bunuh diri dengan Villa Mutiara," katanya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 Saat Berkeliaran di Cafe di Jalan Merdeka Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan