Iklan

Optimis Kalahkan PSIS. Kapten PSM Makassar: Perempat Final Motivasi, Bukan Beban!

timurkota.com_official
Rabu, April 07, 2021 | 3:50 PM WIB Last Updated 2021-04-07T08:50:53Z

Zulkifli Syukur

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Sebuah pernyataan tegas dilontarkan Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur untuk membakar semangat rekan-rekannya jelang menghadapi PSIS Semarang pada babak perempat final Piala Menpora 2021.

Ia tak ingin hal yang terjadi pada pertandingan melawan Borneo FC pada partai terakhir penyisihan grup terulang di babak penentuan masuk semifinal.

"Tentunya saya berharap agar pertandingan nanti dijadikan motivasi bukan beban. Meski lawan pada babak delapan besar juga memiliki kekuatan merata," katanya.

Mantan bek kanan Timnas Indonesia itu yakin rekan-rekannya mampu tampil dengan motivasi apalagi selangkah lagi masuk semifinal.

"Pasti untuk di fase delapan besar ini tentu motivasi pemain lebih berlipat lagi, karena selangkah lagi kita masuk ke semifinal," katanya lagi.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimis Kalahkan PSIS. Kapten PSM Makassar: Perempat Final Motivasi, Bukan Beban!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan