Iklan

Leg 1 Semifinal PSM Makassar Vs Persija Jakarta Imbang 0-0. Diwarnai Hujan Kartu

timurkota.com_official
Kamis, April 15, 2021 | 10:28 PM WIB Last Updated 2021-04-15T15:46:11Z


TIMURKOTA.COM, SLEMAN-

Pertandingan babak semifinal Piala Menpora 2021 mempertemukan PSM Makassar melawan Persija Jakarta. Dalam pertandingan yang berlangsung dengan tempo tinggi dan keras. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan cepat.

Pertandingan leg pertama babak semifinal, PSM Makassar bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/04/21) pukul 20.30 WIB.

Kerasnya pertandingan kali ini ditandai dengan hujan kartu di bawah 10 menit awal pertandingan. 

Pada menit ke-29 PSM Makassar mendapat peluang emas melalui kerja sama serangan balik antara Resky Eka dan Saldi namun berhasil digagalkan kiper Macam Kemayoran, Andritani Ardhiyaksa.

Hingga Cooling Break pertama tak ada gol yang tercipta, alhasil kedua tim bermain imbang 0-0.

Menit ke-37 Persija Jakarta mendapat peluang emas. Osvaldo Hay yang luput dari pengamatan lini belakang Pasukan Ramang berhasil merangsek masuk ke kotak penalti dan langsung berhadapan satu lawan satu dengan Hilmansyah. 

Namun berkat kesigapan Putra Asal Jeneponto  peluang itu berhasil digagalkan dengan baik. Alhasil, skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Hingga memasuki cooling break ke dua menit ke-70 kedua tim belum mampu menciptakan peluang yang bisa dimaksimalkan menjadi gol. Persija Jakarta terus melancarkan serangan, namun sesekali dibalas PSM Makassar dengan serangan balik cepat.

Tujuh menit jelang waktu normal berakhir, Persija Jakarta harus bermain dengan 10 orang setelah Marco Motta diganjar kartu kuning ke dua. Leg pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Partai leg kedua akan dilangsungkan Minggu 18 April 2021 Pukul 20.30 WIB


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Leg 1 Semifinal PSM Makassar Vs Persija Jakarta Imbang 0-0. Diwarnai Hujan Kartu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan