timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Dihadiri Sesepuh, PMII Cabang Bone Gelar Tasyakuran Harlah dan Konsolidasi Akbar

Tasyakuran Hari Lahir (Harlah) dan Konsolidasi Akbar PMII se Kabupaten Bone (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-


Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bone menggelar tasyakuran Hari Lahir (Harlah) dan Konsolidasi Akbar PMII se Kabupaten Bone yang dirangkaikan dzikir dan doa bersama untuk bangsa.

Hadir beberapa sesepuh dan Majelis Pembina (Mabinca) serta puluhan kader PMII dari berbagai Komisariat di Kabupaten Bone, Senin (26/04/21).

Para sepuh mendorong agar pengurus cabang terus berjuang dan berproses. Sehingga eksistensi PMII dapat terjaga ke depan.

Majelis Pembina Cabang PMII Bone yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syahrir SE mengatakan, banyak harapan ke depan dapat diraih jika para kader PMII tetap bergerak dan berjuang bersama.

"Semua sesepuh yang hadir sangat merespon, selama hal itu sipatnya membangun silahkan berbuat. Jaga nama baik almamater, insyallah ke depan PMII akan terus mendominasi di Kabupaten Bone." kata Legislator dari Partai Demokrat ini.

Syahrir menegaskan, pihaknya akan terus  berkonstribusi khususnya dalam hal melakukan pengkaderan atau penerimaan anggota baru.

"Saya siap membantu adek-adek dalam melakukan pengkaderan. Apapun bentuknya insyallah kita akan terus membesarkan PMII." tukasnya.

Majelis Pembina PMII Cabang Bone, Dr Nursyirwan mendorong kepada para kader untuk berbuat dan berproses di PMII.

"Utamanya pengurus cabang, pandai mengambil kesempatan. Karena jangan harap kesempatan datang kedua kali." Katanya.

Lanjutnya, menekankan terkait dengan kedisiplinan bagi seluruh kader PMII Kabupaten Bone.

"Kedisiplinan adalah kunci utama dan menjadi awal kesuksesan. Jika tidak disiplin maka jangan harap meraih kesuksesan. Kalau kita tidak bergerak ke depan maka kita akan terlindas. Insyallah saya akan mendukung semua program-program cabang," katanya lagi.

Mabinca Pendiri PMII Kabupaten Bone, Ismail Keri menekankan terkait dengan kuantitas yang mesti dibarengi dengan kualitas.

"Kawal-kawal sejarah terkait dengan PMII. Kepada pengurus yang telah dimisioner tentunya masih kita harapkan tetap memberi konstribusi terhadap PMII," kata sosok yang karib disapa Cak Mail.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada komisariat yang telah melakukan pergantian di komisariat. 

"Pesan saya kepada pengurus cabang. Buat program yang kerja yang tidak tiba masa tiba akal. Kita harapkan PMII terdepan dalam kemajuan." Imbuhnya.

Ketua Cabang PMII Kabupaten Bone, Nurwan Tifta mengucapkan terimakasih atas kehadiran para sesepuh PMII pada kegiatan tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih, dan mohon arahannya puang, kepada kami para pengurus," ungkapnya.


***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close