Iklan

HMJ Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar Gelar Raker. Ini Penekanan Ketua Terpilih

timurkota.com_official
Senin, April 26, 2021 | 7:24 PM WIB Last Updated 2021-04-26T12:25:50Z

Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Makassar. Periode 2021-2022 menyelenggarakan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja (Raker)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Makassar. Periode 2021-2022 menyelenggarakan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja (Raker).

Kegiatan ini Di Langsungkan selama dua hari, Terhitung Sejak tanggal 26/04/2021 hingga tanggal 27/04/2021 berlangsung di UBC Universitas Muhammadiyah Makassar.

Dilaksanakannya Upgrading dan rapat kerja (Raker) sebagai upaya mengetahui Tupoksi masing-masing tanggung jawab yang terlibat dalam kepengurusan dan merencanakan agenda-agenda kegiatan kedepannya selama satu periode kepengurusan.

Saktiawan, Ketua umum terpilih HMJ Manajemen dalam sambutannya menekankan pada seluruh jajaran pengurus agar mampu mengoptimalkan, bersinergi dan Mandiri, serta merancang program kerja yang matang selama satu periode kepengurusan.

"Harapan saya bahwa HMJ Manajemen tetap Menjadi Rumah Ideal untuk Masyarakat Manajemen dalam Melakoni proses menuju Manusia yang Berkualitas," Harapnya.

Agung Paturungi, Selaku Demisioner Ketua Periode 2020-2021, Menekankan Kepada Pengurus Baru Bahwa selama Satu periode kepengurusan Harus Mampu Menjalankan Program Kerja(Proker) sesuai Tupoksi masing-Masing bidang dan Pesan saya Kepada Pengurus Baru, Mari Kita Hilangkan Perbedaan dan Bersatu padu Dalam HMJ Manajemen sesuai Nawacita HMJ Manajemen itu Sendiri, Tutupnya.

Dr.H. Andi Jam'an S.E,.M.Si, Selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dalam Sambutannya, Menekankan Kepada Pengurus Bahwa Menjadi Mahasiswa Harus Cakap Dalam Hal Pengetahuan, Sekarang Mahasiswa banyak BerIPK Tinggi tapi Minim Persoalan Skil ataupun Ilmu Pengetahuan,

Jadi Harapan saya Kepada Adek-Adek Pengurus, Meskipun Menurut saya Periode Kalian sangat singkat namun Saya yakin Bahwa kalian Mampu Mengoptimalkan satu Periode Kepengurusan dengan Fokus Mengembangkan SDM yang ada di Tubuh HMJ Manajemen.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HMJ Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar Gelar Raker. Ini Penekanan Ketua Terpilih

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan