Iklan

Dari Papua, Danyon C Pelopor Ucapkan Selamat Hari Jadi Bone Ke-691. Dilakukan dengan Kreatif

timurkota.com_official
Selasa, April 06, 2021 | 4:09 PM WIB Last Updated 2021-04-06T09:12:19Z

Foto Istimewa

TIMURKOTA.COM, PAPUA-

Hari ini Selasa (06/04/2021) bertepatan Hari Jadi Bone ke 691. Seluruh instansi pemerintah termasuk TNI Polri di Kab. Bone turut mengucapkan Selamat Hari Jadi untuk Bumi Arung Palakka ini.

Namun ada hal menarik yang dilakukan oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos, yang mana saat ini sedang melaksanakan tugas BKO di pedalaman Papua tepatnya di Kabupaten Yalimo.

Bersama Kapolres Yalimo AKBP Hesman Napitupulu, S.I.K., S.H., M.H dan seluruh anggota BKO Polda Papua, Danyon C Pelopor mengucapkan Selamat Hari Jadi Bone ke 691.

"Ya , bertepatan Hari Jadi Bone ke 691, saya mengajak Kapolres dan pejabat Polres Yalimo serta seluruh anggota Sat Brimob Polda Sulsel BKO Polda Papua membuat Video ucapan Selamat Ulang Tahun,” ujar Kompol Nur Ichsan saat dikonfirmasi oleh awak media melalui sambungan telepon.

“ Semoga dengan bertambahnya usia, Kabupaten Bone semakin modern dan maju sehingga Bone Mabessa (Mandiri, berdaya saing dan sejahtera) akan terwujud dengan baik," tambahnya.

Danyon Ichsan juga menambahkan bahwa pada moment Hari Jadi Bone ke 691 ini telah memerintahkan Pasi Ops Yon C untuk melaksanakan pembentangan spanduk ucapan di dasar laut  dan di Gusung Tangkulara yang bersinergi dengan Basarnas, BPBD dan Poltek Kelautan Kabupaten Bone.

"Dan hari ini juga dilaksanakan pembentangan ucapan Selamat Hari Jadi Bone ke 691 di dasar laut dan di Gusung Tangkulara Kec. Tanete Riattang Timur Kab. Bone yang dilaksanakan oleh personel gabungan Brimob Yon C, Basarnas, BPBD dan Politeknik Kelautan Bone," sambung Danyon yang akrab dengan sapaan Danyon Tindizz ini.

Sementara itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Bone ke 691.

"Saya beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Jadi Bone ke 691, semoga Kabupaten Bone semakin maju dan kondusif sehingga masyarakat aman dan nyaman dalam beraktifitas," kata Dansat Brimob

"Dan saya juga berharap Brimob dan Pemerintah Daerah tetap bersinergi terutama dalam mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat," kunci Kombes Anis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dari Papua, Danyon C Pelopor Ucapkan Selamat Hari Jadi Bone Ke-691. Dilakukan dengan Kreatif

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan