timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Polda Sulsel Sita Belasan Paket Sabu dari Bandar di Bone

Ilustrasi sabu (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Belasan paket sabu disita Personil Tim I Subdit I Dit Res Narkoba Polda Sulsel  Sulawesi Selatan dalam penggerebekan terhadap terduga dua bandar sabu di Jl Sambaloge Lama, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dua pelaku yang tertangkap berinisial, RA  (22) dan FA (20) keduanya merupakan jaringan MI yang diduga berhasil menghindari sergapan petugas.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menerangkan, pelaku ditangkap menyimpan dan menguasai jenis sabu yang dikemas dalam paket kecil.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu   15 (lima belas) sachet plastik bening berisi serbuk kristal diduga shabu berat -+ 7,34 gram, 1(satu) pcs plastik bening kosong,  1(satu) unit timbangan elektrik merk Camry warna hitam, 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet, dan 1(satu) buah tas kecil berwarna hitam putih.

“Saat ini para tersangka dan barang buktinya diamankan di ruang  Dit Resnarkoba guna penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kabid Humas di Mapolda Sulsel , Jumat (26/03/2021)

Kronologi Penangkapan 

Tim Dit Resnarkoba Subdit 1 Polda Sulsel yang dipimpin, AKP Boby Rachman SH SIK melakukan penyelidikan terkait peredaran sabu di Jl. G Bawakaraeng, Kota Watampone.

Tim mulai melakukan penulusuran pada Rabu (24/03/21) sekira pukul 10.00 wita. Setelah mendapatkan informasi lengkap terkait dengan keterlibatan tersangka. 

Ke esokan harinya, Kamis (25/03/21) tim melakukan pergerakan dengan menangkap dan menggeledah 2)di Jl. G. Bawakaraeng Bone ditemukan juga RA (22) dan FA (20) sedang menimbang barang bukti shabu di dalam kamarnya tepatnya diatas tempat tidur miliknya. 


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close