Iklan

Persija Vs PSM Makassar: Pertarungan Pelari Cepat

timurkota.com_official
Senin, Maret 22, 2021 | 7:34 AM WIB Last Updated 2021-03-22T00:34:01Z


TIMURKOTA.COM, MALANG- 

Pertarungan yang memiliki kecepatan di atas rata-rata bakal tersaji dalam pertandingan Persija Jakarta melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/03/21).

Dua tim memiliki pemain di sektor sayap berkecepatan di atas rata-rata. Di kubu Persija ada Riko Simanjuntak winger mungil yang kecepatannya sulit ditanding.

Selain itu ada pula Novri Setiawan, serta Ramdani Lestaluhu. Di kubu Pasukan Ramang ada Riski Eka Pratama pemain timnas ini selain memiliki kecepatan juga punya akurasi umpan silang yang cukup baik.

Di sektor kanan, terdapar Yakob Sayuri juga merupakan pemain timnas. Dengan mengandalkan kemampuan dribbling bola pemuda asal Papua ini punya potensi merepotkan pertahanan lawan.

"Sudah sangat siap menghadapi pertandingan. Kami memiliki peluang sama dengan tim lain untuk keluar sebagai juara," kata Andritany Ardhyasa kiper Persija Jakarta.

Sementara Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengatakan, meski persiapan timnya cukup singkat namun dirinya tetap optimis mampu meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan yang dilakoni.

"Persiapan memang cukup singkat, hanya dua pekan saja. Namun pada pertandingan besok kami sudah siap," tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persija Vs PSM Makassar: Pertarungan Pelari Cepat

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan