Iklan

Persija Bertabur Bintang, Pelatih PSM Makassar: Kami Tidak Takut!

timurkota.com_official
Jumat, Maret 19, 2021 | 7:13 AM WIB Last Updated 2021-03-19T00:13:53Z

Persija Jakarta akan menghadapi pertandingan berat melawan PSM Makassar pada laga perdana Piala Menpora 2021.

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- 

Tak dapat dipungkiri tim Persija Jakarta memiliki skuat mentereng pada Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran, diperkuat sederet pemain bintang sekelas Marko Simik, Mark Klok dan Duo Motta, belum lagi pemain timnas semisal Rico Simanjuntak.

Namun skuad Persija yang terbilang mumpuni itu tak cukup untuk meredupkan semangat juang Pasukan Ramang yang akan menjadi lawan perdana Persija Senin (22/03/21).

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan, timnya tak boleh gentar dengan lawan meski memiliki persiapan dan skuat lebih baik.

"Kalian semua tahu, Persija punya persiapan bagus, pemain dan pelatih juga  bagus. Tapi saya tekankan kepada tim tak bolek takut, kalau berhasil kalahkan mereka tentu kalian lebih baik, itu pesan kepada pemain," katanya.

Batola mengakui mengandalkan pemain lokal kombinasi pemain junior dan senior pada ajang ini.

"Itu saya harapkan pemain-pemain saya itu 100 persen lokal, mudah mudahan dia bisa kerjasama dengan teman temanya semua," kunci Batola.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta akan berlangsung Senin 22 Maret 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang. Pertandingan ini rencanya akan disiarkan langsung di Indosiar.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persija Bertabur Bintang, Pelatih PSM Makassar: Kami Tidak Takut!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan