Iklan

Ditangkap BNN, Pengedar Sabu Sebut Ada Bandar di Bajoe

timurkota.com_official
Jumat, Maret 19, 2021 | 8:08 PM WIB Last Updated 2021-03-19T13:15:07Z

Terduga pengedar sabu bersama barang bukti (foto:Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Pengedar Narkotika jenis sabu berinisial, AD terdangkap dalam penggerebekan yang dilakukan BNN Kabupaten Bone di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

AD dibekuk petugas BNNK saat melakukan transaksi dengan pembeli bernama, Andi yang berhasil melarikan diri, Kamis (18/03/21) Pukul 23.00 Wita.

Kepala BNNK Bone, AKBP Ismail Husain dalam keterangan tertulisnya mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan warga terkait aktivitas transaksi narkoba.

"Dengan adanya informasi dari warga. Anggota turun ke lokasi dan ternyata betul adanya, terjadi transaksi. AD diamankan bersama barang bukti 1 paket kecil sabu," katanya.

AKBP Ismail Husain melanjutkan, hasil interogasi diketahui bahwa barang tersebut diperolah pelaku dari salah seorang bandar di kawasan Bajoe.

"Dia peroleh dari bandar di kawasan Bajoe," katanya lagi.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditangkap BNN, Pengedar Sabu Sebut Ada Bandar di Bajoe

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan