Iklan

Dedi Gusmawan Bisa Jadi Solusi Lini Belakang PSM di Piala Menpora 2021

timurkota.com_official
Senin, Maret 15, 2021 | 9:40 AM WIB Last Updated 2021-03-15T02:40:30Z


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Pasca peminjaman ke Sulut United berakhir, praktis Dedi Gusmawan berpeluang besar kembali ke PSM Makassar. 

Kembalinya Dedi akan mengisi lini belakang PSM Makassar yang ditinggal Abd Rahman yang masih dalam pemulihan pasca mengalami cedera.

PSM Makassar Tanpa Diperkuat Pemain Asing

Wiljan Pluim menjadi satu satunya pemain asing yang memilih bertahan di tim PSM Makassar. Pada ajang Pramusim Liga 1 2021 bertajuk Piala Menpora 2021, Pluim tak disertakan Pasukan Ramang dengan alasan persiapan yang dianggap sangat singkat.

Tidak diikutsertakannya Pluim, menjadikan PSM Makassar sebagai salah satu dari empat tim yang tak diperkuat pemain asing pada Piala Menpora 2021.

Sebagai antisipasi tim pelatih yang dipimpin, Syamsuddin Batola. Beberapa pemain dicoba untuk mengambil peran Pluim.

Salah satunya, Zulhan Zamrun. Dalam sesi latihan game internal, Zulhan digeser dari posisi sebenarnya winger. Ia kemudian ditarik ke dalam untuk menjadi penyuplai bola ke depan.

"Kami punya gelandang, seperti Rasyid Bakri, Risky Pellu, dan M Arpan. Namun tipenya lebih ke bertahan, sementara Zulhan punya visi bermain bagus makanya dicoba pada posisi itu," kata Batola.

Sementara lini depan sepertinya satu tempat telah dikunci Patrik Wanggai. Mengenai tandemnya, tim pelatih akan menurunkan pemain paling siap jelang pertandingan.

***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dedi Gusmawan Bisa Jadi Solusi Lini Belakang PSM di Piala Menpora 2021

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan