timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Buruan Daftar! Kampus STIA Prima Bone Buka Lowongan Calon Dosen Tetap 2021

Ketua STIA Prima Bone, DR Hj Andi Cahaya MSI

TIMURKOTA.COM, BONE--

Sebagai salah satu kampus swasta terbesar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone terus bergerak dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang berkualias.

Setelah sukses dengan Program Studi Ilmu Administrasi Negara, kini kampus yang diketuai DR Hj Andi Cahaya MSI berupaya melebarkan sayap dengan membuka beberapa program studi baru pada 2021.

Namun sebelum membuka pendaftaran mahasiswa untuk program studi yang baru. Pihak kampus saat ini tengah melakukan beberapa tahapan, diantaranya penerimaan tenaga pengajar.

DR Hj Andi Cahaya MSi yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, ada beberapa faktor menjadi pertimbangan sehingga membuka program studi baru.

"Salah satunya adalah kita melihat jurusan ini memang belum ada di Kabupaten Bone. Sehingga SDM yang kita ciptakan nantinya diharapkan mampu membantu perkembangan daerah sesuai dengan bidang ilmu yang dimiliki," katanya menjelaskan, Kamis (04/03/21)

Menurutnya, sejak dibuka kurang lebih sebulan lalu antusias para calon tenaga pengajar cukup besar. Bahkan ada program srudi kuotanya telah terpenuhi.

"Untuk perencanaan wilayah sudah terpenuhi. Tentunya yang kita akan terima ini sesuai dengan jurusan yang memang tertera di pengumuman. Kita juga tentu tidak asal terima ada kriteria yang mesti dipenuhi dan itu sesuai dengan persyaratan yang dikeluarkan oleh pihak Dikti," lanjutnya.

Jika kuota telah terpenuhi maka penerimaan calon dosen ini akan ditutup pada akhir Maret 2021.


***

Berikut Persyaratan Calon Dosen Tetap Kampus STIA Prima Bone






Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close