timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tujuh Mucikari di Makassar Ditangkap Jual Gadis 15 Tahun ke Pria Hidung Belang

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Keposian Resort Kota Makassar melakukan penangkapan terhadap tujuh orang mucikari yang telah menjajakkan gadis berusia 15 tahun di media sosial.

Para pelaku dibekuk polisi saat hendak melakukan transaksi dengan pria hidung belang di sebuah hotel di Kota Makassar.

"Anggota kami terjun ke lokasi karena mendapat informasi soal adanya keributan di Jalan Cendrawasih. Di saat bersamaan kami mengamankan 7 orang, empat diantaranya laki-laki sementara perempuan ada tiga orang," kata Katim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif muda, Rabu (03/02/21).

Ketujuh pelaku beserta satu orang korban langsung dievakuasi ke Mapolsek Mariso untuk diperiksa. Dari keterangan awal, korban rencananya akan ditawarkan kepada pria hidung belang melalui jejaring media sosial. Untuk sekali kencan, korban akan diberi upah sebesar jutaan rupiah.

"Yang mana korban tersebut diiming-imingi untuk dibayar atau dijanjikan uang sebanyak jutaan rupiah," tutur Arif.

Perkenalan antara korban dan para muncikari itu lantaran dirinya berteman dengan salah satu pelaku. Kemudian pelaku melakukan aksinya dengan meminta rekannya yang wanita membujuk dan menipu korban untuk mau diajak ke hotel.

"Keterangan awal dari korban bahwa mereka korban prostitusi online. Jadi pelaku adalah teman dan wanita-wanita yang melakukan pendekatan kepada korban," jelas Arif.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close