Iklan

Riau Heboh! Video Panas Mama Muda Bocor ke Medsos

timurkota.com_official
Senin, Februari 15, 2021 | 1:04 PM WIB Last Updated 2021-02-15T06:04:06Z

Gambar hasil tangkap layar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Riau dihebohkan dengan adanya video panas mama muda bernisial, SS tersebar di media sosial. Video tersebut dalam bentuk Video Call Seks bersama dengan seorang pria yang belakangan diketahui berinisial IS (25).

IS merupakan narapidana yang saat ini sementara menjalani masa tahanan di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

IS merupakan Narapidana penghuni Lapas Kelas IIB Gunung Sugih sejak 25 Januari 2020.

Ia telah menjalani hukuman selama 1 tahun penjara, dari total hukuman 2 tahun dan 5 bulan, sebagaimana Putusan Pengadilan Negeri Gunung Sugih Nomor: 133/Pid.B/2020/PN Gns Tanggal 14/4/2020, dalam perkara pencurian dengan kekerasan.

Aksi kejahatan yang dilakukan tersangka, awalnya ia membuat akun FB palsu atas nama Herlan Pratama. Ia menggunakan foto profil seorang laki-laki dan mengaku anggota Polri.

“Ketika sedang VCS itu, ternyata tersangka merekam layar handphone tersebut,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda Riau, Kombes Pol Andri Sudarmadi, Selasa (09/02/2021).

***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Riau Heboh! Video Panas Mama Muda Bocor ke Medsos

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan