timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kasus Janda Hamil Karena Angin Terungkap. Diduga Perbuatan Mantan Suami

Siti Zainah (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM,

Siti Zainah (25) warga Cianjur, Jawa Barat membuat jagat maya heboh usai dirinya mengaku hamil dan melahirkan tanpa pernah bersentuhan dengan seorang pria.

Kehebohan dan simpan siurnya informasi tersebut disikapi pihak kepolisian dengan terjun melakukan penyelidikan terkait dengan hal tersebut.

Hasil penyelidikan sementara, diduga kuat Siti Zainah hamil akibat ulah dari mantan suami sebelum pisah. Pasalnya, diketahuyi dirinya baru 4 bulan lalu benar-benar berpisah dengan sang suami.

Kapolsek Cidaun AKP Sumardi berujar pihaknya telah menggali sejumlah fakta. Salah satunya adalah status pernikahan Siti Zainah. Ditemukan bukti Siti Zainah sudah pernah menikah dengan seorang pria. Mereka dikaruniai 1 orang anak. Namun pernikahan itu kandas, belum lama ini.Dia bercerai dengan si suami 4 bulan lalu.

Suaminya adalah seorang warga Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur. Hingga kini polisi belum membeberkan informasi lengkap soal identitas mantan suami Siti Zainah.

“Kami ingin meluruskan kabar simpang siur soal perempuan hamil dan sudah melahirkan yang dianggap tidak wajar. Kami tak ingin ini menjadi opini liar publik,” tandasnya.

***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close