timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Temukan Istri Tidur dengan Pria Lain. Suami Langsung Hajar Hingga Tewas

Perselingkuhan berujung maut (foto: Istimewa)

TULUNGAGUNG-

Nanang Riyanto alias Demit (39) tak dapat menahan amarah setelah menemukan sang istri bersama dengan pria lain bernama, Rohmansah di salah satu kamar di Tulungagung. 

Melihat istri yang telah beberapa hari menghilang tengah bersama dengan pria lain. Nanang langsung naik pitam dan menghajar Rohmansah.

Akibat aksi itu, Rohmansah ditemukan tewas di ladang dalam posisi tengkurap. Menurut keterangan dokter, korban tewas karena sesak nafas.

Selain itu ada luka di bagian kepala akibar menerima pukulan pelaku berulang kali.

"Memang dari hasil autopsi diketahui kematiannya karena mati lemas atau serangan jantung. Namun didapati pula luka pendarahan di kepala, kurang lebih 30 ml," kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan  kepada awak media, Minggu (14/02/21)

Menurut Tatar, kondisi luka di bagian dalam kepala korban dipastikan masih baru, sehingga hal itu mengindikasikan adanya kekerasan atau pukulan terhadap korban.

"Penganiayaan jelas ada, tapi memang, tidak menjadi penyebab kematian korban," jelasnya.

Hasil pemeriksaan dokter forensik tersebut juga sinkron dengan keterangan sejumlah saksi maupun tersangka. Karena sebelum korban Rohmansah melarikan diri usai digerebek Demit, sempat terjadi perselisihan dan pemukulan.

"Kalau pengakuan tersangka memukul satu kali, tapi dari pemeriksaan autopsi mengindikasikan terjadi pemukulan berkali-kali," jelasnya.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close