timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Panitia Ukur Arah Kiblat, Pembangunan Masjid Al-Iklas Gattareng Dimulai

Suasana pengukuran arah kiblat Masjid (foto: Istimewa)
TIMURKOTA.COM, BONE-

Pembangunan Masjid Al-Ihlas di Dusun Lacikong, Desa Gattareng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan segera dimulai.

Panitia pembangunan masjid telah menghadirkan pihakKantor Urusan Agama (KUA)  dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Salomekko bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) IAIN Bone melakukan pengukuran arah kiblat.

Pengukuran arah kiblat tersebut dipimpin langsung, Firman, S.Pd.I., M.Pd. didampingi tim ahli dari IAIN Bone. 

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas dan juga selaku Tokoh Pemuda Desa Gattareng Irfan Rahim,  S.Pd.I., M.Pd mengatakan, masjid tersebut bernama Al-Ikhlas sesuai dengan hasil musyawarah bersama tokoh agama dan masyarakat.

"Agar supaya masyarakat yang menyumbangkan sebagian hartanya semuanya Ikhlas, karena pembangunan Masjid ini inisiasi dan Swadaya masyarakat Desa Gattareng khususnya Dusun Lacikong." harapnya.

Ia memohon doa dan bantuan kepada siapa saja yang ingin berinvestasi akhirat untuk kelancaran pembangunan Masjid Al-Ikhlas.

Turut hadir menyaksikan pengukukaran arah kiblat perencanaan pembangunan Masjid adalah Irfan Rahim Selaku Tokoh Pemuda Desa Gattareng, Penyuluh Agama Kecamatan Salomekko, Tokoh Agama Desa Gattareng, dan Tokoh Masyarakat Desa Gattareng.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close