timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lembaga Se-Ekonomi Unismuh Makassar dan FRKM Salurkan bantuan Korban Bencana Alam Sulbar

Lembaga Se-Ekonomi Unismuh Makassar dan Forum Remaja Kreatif Malengkeri (FRKM) menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Sulawesi barat (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Lembaga Se-Ekonomi Unismuh Makassar dan Forum Remaja Kreatif Malengkeri (FRKM) menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Sulawesi barat.

Aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa Fakultas Ekonomi terhadap korban bencana gempa bumi Sulawesi barat. Senin (1/2/21)

BEM FEB Unismuh Makassar, Hmj Manajemen, Himakis, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, D3 Perpajakan Berkolaborasi dengan FRKM memberangkatkan relawan dengan 500 paket sembako dan perlengkapan lain seperti pakaian, tenda, karpet, serta kebutuhan bayi. 

Pusat penyaluran bantuan tersebut berada di Dusun Tatibajo, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kab. Majene mulai tanggal 30 januari 2021 s/d 1 Februari 2021.

Ketua BEM FEB Unismuh Makassar, Darmawan berharap semoga penyaluran bantuan ini dapat berkesan baik bagi korban bencana Sulbar

"Semoga kahadiran kami disini mampu memberi kesan baik dan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita di Sulbar," kata Darmawan

Tidak hanya menyalurkan bantuan kepada pengungsi, Lembaga Se-Ekonomi Unismuh Makassar dan FRKM Juga melakukan Beberapa permainan dan mengajak anak anak sekitar untuk ikut bermain dengan tujuan meredahkan trauma pasca bencana Gempa bumi.

Penyaluran bantuan juga dilakukan di Desa Makkata Dusun Makkat, Desa Lombong Timur, Kecamatan Malunda Kabupaten Majene dan Desa Tapandulu Dusun Babalang Kecamatan Simboro' Kabupaten Mamuju.

***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close