timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Wanita Meninggal Dunia Bersamaan Suaminya Naik Pangkat, Baru 4 Bulan Menikah

Briptu Hendri bersama Gina. Foto ini viral lantaran dikabarkan Gina meninggal dunia tepat dihari suaminya naik pangkat (foto: Istimewa) 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Gina Adriani yang viral dimedia sosial lantaran dikabarkan meninggal dunia bertepatan dengan suami naik pangkat diketahui dalam keadaan hamil dan kabarnya mereka baru empat bulan menikah.

Pernikahan antara Ghina dan Briptu Hendri dilangsungkan pada Agustus 2020 lalu. Tepat Januari, Ghina menghebuskan nafas terakhirnya di saat suaminya naik pangkat dari Bripda ke Briptu.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun 😭😭😭 Husnul khatimah ki Ghina Andriany  dan calon baby nya😭😭 Kamu orang baik syg surga menanti πŸ˜‡πŸ˜‡Yg  sabar dan kuat untuk keluarga dan suami nya😭😭 Terakhir ketemu pas nikahan nya dia 😭😭😭," tulisnya, pemilik akun Evatul Jannah Jaisman.

Diberitakan sebelumnya, Gina Adriani yang diketahui istri anggota dikabarkan meninggal dunia di saat suaminya mendapat kenaikan pangkat.

Suami almarhumah diketahui bernama, Briptu Hendri Saputra. Kabar meninggalnya ini viral di media sosial usai diunggah netizen dengan nama akun, Naura Fitri.

"😭😭😭😭 Allah lebih sayang istrita dek,,,yg sabarki dek Hendri😭😭😭

#dihari bahagia dimana hari kenaikan pangkat istrinya harus pergi untuk selama"nya," tulisnya.

Dari akun bernama Ghina Adriany terpantau dirinya berlamat di Baddoka, Kota Makassar. Gina Adriany menikah dengan Briptu Hendri Saputra.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close