Iklan

GAWAT!!! Jenazah Pasien Covid Tertukar dengan Jenazah Lainnya...

timurkota.com_official
Senin, Januari 04, 2021 | 9:16 PM WIB Last Updated 2021-01-04T14:17:08Z

Anak korban pasien Covid-19 yang meninggal berdebat dengan tenaga medis (foto: Istimewa)

TIMURKOTA. COM, BOGOR-

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kota Bogor mendadak heboh setelah jenazah pasien postif Covid-19 tertukar.

Jenazah pasien corona tertukar dengan pasien lain di RSUD Kota Bogor. DF mengisahkan ibunya berinisial WT meninggal karena COVID-19. 

Sebelum dimasukkan ke ambulans, pihak keluarga memaksa membuka peti itu untuk memastikan jasad di dalamnya adalah WT dan saat peti dibuka bukan jasad WT melainkan jasad pria.

DF mengatakan petugas rumah sakit kemudian mencari jasad WT dan membawa masuk jasad pria yang tadi dianggap ibu DF itu ke dalam kamar jenazah. 

Humas RSUD Kota Bogor, Taufik Rahmat , menjelaskan perkara tertukarnya jenazah ini karena ada kelalaian komunikasi petugas pemulasaran jenazah.

"Pihak RSUD sudah meminta maaf ke keluarga secara langsung dan mendampingi pemakaman serta mendatangi rumah duka." Kata humas RSUD Bogor dilansir Makassar_info.

***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GAWAT!!! Jenazah Pasien Covid Tertukar dengan Jenazah Lainnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan