timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tukang Kayu Menyamar Jadi Polisi, Ibu Bidan dan Lima Janda Dihamili. Kini Ditangkap Polisi yang Nyamar Jadi Preman

Ilustrasi polisi gadungan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Peristiwa-peristiwa yang terjadi pada 2020 lalu itu kembali timurkota.com ulas lebih jauh. Salah satunya adalah warga sipil yang mencatut nama insitusi baik TNI maupun Polri. 

Di 2020 puluhan hingga ratusan orang diperdaya dengan pria yang meminjam nama insitusi penegak hukum.

Sama halnya kasus yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara - Sulawesi Selatan. Pria bernama Masriadi harus berurusan dengan hukum setelah ia dilaporkan oleh seorang bidan berinisial HR.

Laporan itu dilayangkan oleh HR ke Polsek Masamba pada akhir Agustus 2020 kemarin, dalam laporannya HR menyebut jika Masriadi tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan yang sedang ia alami.

Maka kemudian ia melaporkan Masriadi ke kantor Polisi. Dalam keterangan yang disampaikan oleh Pihak Kepolisian terungkap jika Masriadi tidak cuma berhasil memperdaya HR saja, namun ada juga wanita-wanita lain yang menjadi korban dari Masriadi.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polsek Masamba Ipda Miswan, Dalam mendekati para wanita, Masriadi kerap mengaku sebagai anggota Polisi, padahal profesi asli Masriadi adalah sebagai tukang Kayu.

"Setelah mendapatkan laporan itu kemudian Polisi segera melakukan penjemputan Masriadi di rumahnya yang berada di Desa Sumilin, namun sayang hasilnya Nihil karena Masriadi telah lebih dulu melarikan diri." Katanya.

Polisi akhirnya membawa ayah dan adik Masriadi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Dari hasil keterangan yang di dapat dari ayah Masriadi yakni Bapak Abbas diketahui jika Masriadi ini sudah 6 kali menikah." Katanya lagi menjelaskan.

Dan rata-rata wanita yang di nikahi Masriadi memang sudah hamil duluan.

Pihak kepolisian setempat pun terus melakukan pemburuan terhadap Masriadi, Pihak keluarga pun juga menghimbau agar Masriadi segera menyerahkan diri kepada Polisi.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close