Iklan

Lama Baku Cari! Sekali Ketemu, Anggota BPD Pasaka Kahu Tewas Ditikam Warganya

timurkota.com_official
Senin, Januari 25, 2021 | 6:41 PM WIB Last Updated 2021-01-25T11:41:31Z

Pelaku penikaman diamankan Polres Bone (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Tasappakka gare puang Tiar (Ada yang sampaikan katanya kamu cari saya puang tiar), Ia Usappako (Saya Cari kamu) percakapan di warung kopi itu menjadi awal persitiwa berdarah yang menewaskan Bahtiar Anggota BPD Desa Pasaka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Senin (25/01/21).

Berdasarkan keterangan Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH. Korban, Bahtiar awalnya bersama dengan saksi tengah duduk di warung kopi.

Berselang beberapa saat kemudian, pelaku AM datang sambil bertanya tasappaka gare puang tiar? Pertanyaan itu dilontarkan pelaku ke Bahtiar.

Mendengar pertanyaan itu, secara spontan Bahtiar menjawab iya usappako. Keduanya kemudian terlibat cekcok, namun pemilik warung, Nurhayati meminta agar keduanya tak berkelahi di warungnya.

"Keduanya kemudian keluar dari warung dan terlibat perkelahian. Korban sempat mendorong dan menendang pelaku. AM kemudian menghunuskan badik lalu menikam korban berulang kali yang mengenai dada, perut dan pinggang." Kata Ipda Rayendra dalam keterangan tertulisnya.

Pasca melancarkan aksinya, AM diamankan Polsek Kahu bersama tim Resmob Polres Bone.

"Pelaku diamankan beserta barang bukti tanpa ada perlawanan." Katanya lagi.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lama Baku Cari! Sekali Ketemu, Anggota BPD Pasaka Kahu Tewas Ditikam Warganya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan