timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kisah Penumpang Pengantin Baru di Sriwijaya SJ-182 yang Jatuh. Boyong Istri dan Mertua Liburan

Foto pengantin Mulyadi bersama istri Makrufatul Yeti Srianingsih, keduanya merupakan penumpang pesawat Sriwijaya SJ-182 (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Kisah pengantin baru yang memboyong istri mertua dan keluarganya liburan ke Jakarta.

Mulyadi bersama istri Makrufatul Yeti Sria Ningsih dan mertua serta kerabat hendak pulang ke kampung halaman di Pontianak usai liburan di Jakarta.

Muladi diketahui pula sebagai petinggi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) serta mantan Ketua PB HMI Priode 2016-2018.

Sekjen Partai Hanura, I Gede Pasek mengisahkan awalnya dia sempat berkomunikasi dengan Mulyadi sebelum berangkat.

"Masih sempat kontek-kontekan dan bahkan ketemua pas pernikahan. Tadi saya mendapat informasi bahwa beliau ini sedang dalam perjalanan ke Pontianak menggunakan pesawat Sriwijaya SJ-182," katanya.

I Gede selanjutnya menghubungi nomor ponselnya namun tak dapat tembus. Kemudian dirinya mendapat kabar bahwa  infonya betul Mulyadi bersama istri dan keluarga ada di pesawat yang jatuh itu.

"Kami dari partai Hanura tentu berharap kabar terbaik dari beliau. Pak Mulyadi ini merupakan kader terbaik dan juga merupakan mantan aktivis mahasiswa,"katanya lagi.

Menurut I Gede Pasek, pernikahan Mulyadi dengan Makrufatul Yeti berlangsung pada November 2020 kemudian Desember ke Jakarta dengan memboyong istri, mertua dan kerabatnya.

"Beliau masih suasana pengantin baru," imbuhnya.

***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close