timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Wajah Pria yang Tikam Kekasih Hingga Tewas Usai Ditemukan Tidur dengan Pria Lain

Oki Pemila alias Yunus, (32) (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, DENPASAR- 

Oki Pemila alias Yunus, (32) mengakui perbuatannya telah membunuh kekasihnya sendiri bernama, Elsabet Adji. 

Pria asal Paberi Wai, Sumba Timur, itu juga gamblang menerangkan bagaimana dirinya dengan tega dan kejam menikam perut Elsabet dengan pisau dapur hingga tewas.

“Perbuatan terdakwa sebagaimana diatur dan diancam pidana Pasal 338 KUHP dan Pasal 351 ayat (3) KUHP. Ancamannya 15 tahun penjara,” terang, Jaksa Penuntut Umu (JPU) AA Teja Buana di hadapan majelis hakim pimpinan Dewa Budi Watsara, Selasa (26/01/21). 

Peristiwa pembunuhan terjadi pada 10 Agustus 2020, sekitar pukul 13.40 WITA di Jalan I Wayan Gentuh V, Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali. 

Sebelum melampiaskan amarah akibat cemburu butanya, pada 9 Agustus 2020 terdakwa berangkat dari Nusa Dua menuju indekos korban dengan mengendarai sepeda motor.

Terdakwa tiba pukul 00.00 WITA. Sesampainya di kamar indekos korban, terdakwa mengetuk pintu kamar namun korban tidak membuka pintu kamar.

“Terdakwa curiga, karena biasanya sekali ketuk korban sudah membuka pintu,” beber JPU Kejari Badung itu. 

Saat itu terdakwa melihat sapu lidi di samping kamar indekos korban. 

Oki lantas melemparkan sapu ke dalam kamar melalui ventilasi udara. Beberapa saat kemudian dari dalam kamar indekos korban ada seorang laki-laki menyingkap gorden. Terdakwa pun terkejut. 

Selanjutnya pelaku bertemu dengan korban dan langsung ditikam hingga tewas bersimbah darah.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close