Iklan

Inilah Wajah Pria yang Tikam Istri 20 Kali Hingga Tewas di Bone. Menangis Saat Ditangkap

timurkota.com_official
Kamis, Januari 21, 2021 | 5:41 AM WIB Last Updated 2021-01-20T22:43:40Z

Awaluddin Alias Sakka (24)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Usai foto dan namanya menghiasi beranda media sosial khususnya netizen di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada 20 Novemr 2020 silam. 

Kini foto Awaluddin Alias Sakka (24) kembali viral setelah dirinya diringkus polisi di Berau, Kalimantan Timur.

Dalam foto yang beredar, pelaku pembunuhan sadis dengan 20 kali lebih tusukan terhadap korban, S (14) yang tak lain adalah istrinya sendiri menangis ketika digelandang polisi.

Ditangkap pada Rabu (20/01/21)

Awaluddin Alias Sakka (24) ditangkap Unit Jatanras Polres Berau dan Polsek Pulau Derawan di Kecamatan Pulau Derawan, Rabu (20/01/21)

Polres Berau AKP Ferry Putra Samodra melalui Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Siswanto membenarkan penangkapan tersebut.

"Pelaku akhirnya berhasil kita amankan pada Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 00.30 WITA di rumah keluarga pelaku di Jalan Bulalong Lestari, Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan.Pelaku ternyata sudah ada di Berau sejak 16 hari yang lalu. Sedangkan informasi yang kita dapat 5 hari yang lalu,” katanya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Wajah Pria yang Tikam Istri 20 Kali Hingga Tewas di Bone. Menangis Saat Ditangkap

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan